Detail Cantuman

Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya terhadap Minat Beli Ulang (Survei Pada Pelanggan Shopee di Bandung)

Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya terhadap Minat Beli Ulang (Survei Pada Pelanggan Shopee di Bandung)



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Isna Arba’ah Sopariah - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2022126
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik xv, 151 Hal,Bibl,Gamb,Lamp, Tab
Info Detil Spesifik


Citation

. (2022).Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya terhadap Minat Beli Ulang (Survei Pada Pelanggan Shopee di Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd