Analisis Digital Marketing Untuk Meningkatkan Kepuasan Nasabah dan Implikasinya Terhadap Citra Perusahaan (Survey Pada Lembaga Perbankan Syariah) di Bank Jabar Banten Syariah (BJBS)
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Aldi Rahman Lazuardi - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
ETM2022004 |
Subyek |
Manajemen Pemasaran
|
Klasifikasi |
658 8 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
English |
Penerbit |
UNIVERSITAS INABA |
Tahun Terbit |
2022 |
Tempat Terbit |
BANDUNG |
Deskripsi Fisik |
xiv,150 Hal,Bibl,Gamb,Tab |
Info Detil Spesifik |
|
Citation
. (2022).Analisis Digital Marketing Untuk Meningkatkan Kepuasan Nasabah dan Implikasinya Terhadap Citra Perusahaan (Survey Pada Lembaga Perbankan Syariah) di Bank Jabar Banten Syariah (BJBS).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd