Analisis Digital Marketing Untuk Meningkatkan Kepuasan Nasabah dan Implikasinya Terhadap Citra Perusahaan (Survey Pada Lembaga Perbankan Syariah) di Bank Jabar Banten Syariah (BJBS)
LOADING LIST...
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Pernyataan Tanggungjawab | |
Pengarang | Aldi Rahman Lazuardi - Personal Name |
Edisi | |
No. Panggil | ETM2022004 |
Subyek | Manajemen Pemasaran |
Klasifikasi | 658 8 |
Judul Seri | |
GMD | Text |
Bahasa | English |
Penerbit | UNIVERSITAS INABA |
Tahun Terbit | 2022 |
Tempat Terbit | BANDUNG |
Deskripsi Fisik | xiv,150 Hal,Bibl,Gamb,Tab |
Info Detil Spesifik |
Citation
. (2022).Analisis Digital Marketing Untuk Meningkatkan Kepuasan Nasabah dan Implikasinya Terhadap Citra Perusahaan (Survey Pada Lembaga Perbankan Syariah) di Bank Jabar Banten Syariah (BJBS).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd