Detail Cantuman

Analisis Digital Marketing Untuk Meningkatkan Kepuasan Nasabah dan Implikasinya Terhadap Citra Perusahaan (Survey Pada Lembaga Perbankan Syariah) di Bank Jabar Banten Syariah (BJBS)

Analisis Digital Marketing Untuk Meningkatkan Kepuasan Nasabah dan Implikasinya Terhadap Citra Perusahaan (Survey Pada Lembaga Perbankan Syariah) di Bank Jabar Banten Syariah (BJBS)



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Aldi Rahman Lazuardi - Personal Name
Edisi
No. Panggil ETM2022004
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik xiv,150 Hal,Bibl,Gamb,Tab
Info Detil Spesifik


Citation

. (2022).Analisis Digital Marketing Untuk Meningkatkan Kepuasan Nasabah dan Implikasinya Terhadap Citra Perusahaan (Survey Pada Lembaga Perbankan Syariah) di Bank Jabar Banten Syariah (BJBS).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd