Pengaruh E-Service Quality, Dan E-Satisfaction Terhadap Re-Purchase Intention ( Survei pada Konsumen Aplikasi Shopee )
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Rita Maharani - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
ESM2022119 |
Subyek |
Manajemen Pemasaran
|
Klasifikasi |
658 8 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
English |
Penerbit |
UNIVERSITAS INABA |
Tahun Terbit |
2022 |
Tempat Terbit |
BANDUNG |
Deskripsi Fisik |
xv,107 Hal,Bibl,Gamb,Lamp, Tab |
Info Detil Spesifik |
|
Citation
. (2022).Pengaruh E-Service Quality, Dan E-Satisfaction Terhadap Re-Purchase Intention ( Survei pada Konsumen Aplikasi Shopee ).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd