Detail Cantuman

Pengaruh E-Service Quality, Dan E-Satisfaction Terhadap Re-Purchase Intention ( Survei pada Konsumen Aplikasi Shopee )

Pengaruh E-Service Quality, Dan E-Satisfaction Terhadap Re-Purchase Intention ( Survei pada Konsumen Aplikasi Shopee )



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Rita Maharani - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2022119
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik xv,107 Hal,Bibl,Gamb,Lamp, Tab
Info Detil Spesifik


Citation

. (2022).Pengaruh E-Service Quality, Dan E-Satisfaction Terhadap Re-Purchase Intention ( Survei pada Konsumen Aplikasi Shopee ).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd