Detail Cantuman

Analisis Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Dan Berdampak Pada Brand Image (Survey pada Konsumen Bukalapak)

Analisis Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Dan Berdampak Pada Brand Image (Survey pada Konsumen Bukalapak)



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Rizky Restu Ramanda - Personal Name
Edisi
No. Panggil ETM2022001
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik xix, 240 Hal,Bibl.Gamb,Lamp,Tab
Info Detil Spesifik


Citation

. (2022).Analisis Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Dan Berdampak Pada Brand Image (Survey pada Konsumen Bukalapak).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd