Pengaruh Good Governance, Persepsi Masyarakat dan Sistem Pengendalian Internal Pemerintah terhadap Kualitas Pelayanan Publik (Studi pada Kantor Desa Cidamar Kabupaten Cianjur)
LOADING LIST...
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Pernyataan Tanggungjawab | |
Pengarang | Yono - Personal Name |
Edisi | |
No. Panggil | ESA2022080 |
Subyek | Akuntansi Pemerintahan |
Klasifikasi | 657 661 |
Judul Seri | |
GMD | Text |
Bahasa | English |
Penerbit | UNIVERSITAS INABA |
Tahun Terbit | 2022 |
Tempat Terbit | BANDUNG |
Deskripsi Fisik | x,199 Hal,Bibl,Gamb,Lamp,Tab |
Info Detil Spesifik |
Citation
. (2022).Pengaruh Good Governance, Persepsi Masyarakat dan Sistem Pengendalian Internal Pemerintah terhadap Kualitas Pelayanan Publik (Studi pada Kantor Desa Cidamar Kabupaten Cianjur).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd