Pengaruh Good Governance, Persepsi Masyarakat dan Sistem Pengendalian Internal Pemerintah terhadap Kualitas Pelayanan Publik (Studi pada Kantor Desa Cidamar Kabupaten Cianjur)
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Yono - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
ESA2022080 |
Subyek |
Akuntansi Pemerintahan
|
Klasifikasi |
657 661 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
English |
Penerbit |
UNIVERSITAS INABA |
Tahun Terbit |
2022 |
Tempat Terbit |
BANDUNG |
Deskripsi Fisik |
x,199 Hal,Bibl,Gamb,Lamp,Tab |
Info Detil Spesifik |
|
Citation
. (2022).Pengaruh Good Governance, Persepsi Masyarakat dan Sistem Pengendalian Internal Pemerintah terhadap Kualitas Pelayanan Publik (Studi pada Kantor Desa Cidamar Kabupaten Cianjur).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd