Analisis Digital Marketing untuk Meningkatkan Kepuasan Dan Dampaknya Terhadap Citra (Survey Pada Nasabah PT Bank Danamon Indonesia Tbk)
LOADING LIST...
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Pernyataan Tanggungjawab | |
Pengarang | Ari Yanuar Ashari - Personal Name |
Edisi | |
No. Panggil | ETM2021008 |
Subyek | Manajemen Pemasaran |
Klasifikasi | 658 8 |
Judul Seri | |
GMD | Text |
Bahasa | English |
Penerbit | UNIVERSITAS INABA |
Tahun Terbit | 2021 |
Tempat Terbit | BANDUNG |
Deskripsi Fisik | xv,269 Halaman,Bibl,Gamb,Tab |
Info Detil Spesifik |
Citation
. (2021).Analisis Digital Marketing untuk Meningkatkan Kepuasan Dan Dampaknya Terhadap Citra (Survey Pada Nasabah PT Bank Danamon Indonesia Tbk).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd