Detail Cantuman

Pengaruh Brand Awareness, Iklan Dan Promosi Media Sosial Terhadap Minat Beli Mie Instant Abc Selara Pedas

Pengaruh Brand Awareness, Iklan Dan Promosi Media Sosial Terhadap Minat Beli Mie Instant Abc Selara Pedas



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang M. Harist Hidayat - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2022080
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik xiv,93 Hal,Bibl,Gamb,Tab
Info Detil Spesifik


Citation

. (2022).Pengaruh Brand Awareness, Iklan Dan Promosi Media Sosial Terhadap Minat Beli Mie Instant Abc Selara Pedas.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd