Pengaruh Brand Image, Electronic Word Of Mouth, dan E-Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian di Marketplace Lazada (Survey pada pengguna Marketplace Lazada di Kota Bandung)
LOADING LIST...
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Pernyataan Tanggungjawab | |
Pengarang | Rendi Narada Subastiar - Personal Name |
Edisi | |
No. Panggil | ESM2022075 |
Subyek | Manajemen Pemasaran |
Klasifikasi | 658 8 |
Judul Seri | |
GMD | Text |
Bahasa | English |
Penerbit | UNIVERSITAS INABA |
Tahun Terbit | 2022 |
Tempat Terbit | BANDUNG |
Deskripsi Fisik | xiii,117 hal,Bibl,Gamb,Tab |
Info Detil Spesifik |
Citation
. (2022).Pengaruh Brand Image, Electronic Word Of Mouth, dan E-Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian di Marketplace Lazada (Survey pada pengguna Marketplace Lazada di Kota Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd