Detail Cantuman

Pengaruh Social Media Marketing, Electronic Word Of Mouth, dan E-Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian di Marketplace Bukalapak (Survey pada pengguna Marketplace Bukalapak di Kota Bandung)

Pengaruh Social Media Marketing, Electronic Word Of Mouth, dan E-Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian di Marketplace Bukalapak (Survey pada pengguna Marketplace Bukalapak di Kota Bandung)



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Chela Redyanti - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2022074
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik xiv,121 Hal,Bibl,Gamb,Tab
Info Detil Spesifik


Citation

. (2022).Pengaruh Social Media Marketing, Electronic Word Of Mouth, dan E-Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian di Marketplace Bukalapak (Survey pada pengguna Marketplace Bukalapak di Kota Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd