Pengaruh Biaya Produksi, Biaya Promosi dan Biaya Distribusi Terhadap Laba Bersih dengan Volume Penjualan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Perusahaan SubSektor Kosmetik dan Keperluan Rumah Tangga yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2020
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Mirawati - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
ESA2022069 |
Subyek |
Akuntansi Manajemen
|
Klasifikasi |
658 151 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
English |
Penerbit |
UNIVERSITAS INABA |
Tahun Terbit |
2022 |
Tempat Terbit |
BANDUNG |
Deskripsi Fisik |
xii,132 Hal,Bibl.Gamb,Lamp,Tab |
Info Detil Spesifik |
|
Citation
. (2022).Pengaruh Biaya Produksi, Biaya Promosi dan Biaya Distribusi Terhadap Laba Bersih dengan Volume Penjualan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Perusahaan SubSektor Kosmetik dan Keperluan Rumah Tangga yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2020.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd