Detail Cantuman

Pengaruh E-Service Quality Terhadap E-Loyalty Melalui ESatisfaction Sebagai Variabel Intervening(Studi Pada Pelanggan Lazada di Kota Bandung)

Pengaruh E-Service Quality Terhadap E-Loyalty Melalui ESatisfaction Sebagai Variabel Intervening(Studi Pada Pelanggan Lazada di Kota Bandung)



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Desi Suryani - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2022072
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik xiv,114 Hal,Bibl,Gamb,Tab
Info Detil Spesifik


Citation

. (2022).Pengaruh E-Service Quality Terhadap E-Loyalty Melalui ESatisfaction Sebagai Variabel Intervening(Studi Pada Pelanggan Lazada di Kota Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd