Detail Cantuman

Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Haga Terhadap Minat Beli Studi Kasus pada Konsumen Ice Cream Viennetta Wall’s

Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Haga Terhadap Minat Beli Studi Kasus pada Konsumen Ice Cream Viennetta Wall’s



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Meutia Khairunnisa - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2022071
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik xvi,113 Hal,Bibl,Gamb,Lamp,Tab
Info Detil Spesifik


Citation

. (2022).Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Haga Terhadap Minat Beli Studi Kasus pada Konsumen Ice Cream Viennetta Wall’s.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd