Analisis Digital Marketing Untuk Meningkatkan Kepuasan Dan Dampaknya Terhadap Citra (Survey Pada Nasabah PT Bank Central Asia Tbk)
LOADING LIST...
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Pernyataan Tanggungjawab | |
Pengarang | Ulvi Aulia Rahmatika - Personal Name |
Edisi | |
No. Panggil | ETM2021007 |
Subyek | Manajemen Pemasaran |
Klasifikasi | 658 8 |
Judul Seri | |
GMD | Text |
Bahasa | English |
Penerbit | UNIVERSITAS INABA |
Tahun Terbit | 2021 |
Tempat Terbit | BANDUNG |
Deskripsi Fisik | xv,288 Hal,Bibl,Gamb,Lamp, Tab |
Info Detil Spesifik |
Citation
. (2021).Analisis Digital Marketing Untuk Meningkatkan Kepuasan Dan Dampaknya Terhadap Citra (Survey Pada Nasabah PT Bank Central Asia Tbk).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd