Analisis Digital Marketing Untuk Meningkatkan Kepuasan Dan Dampaknya Terhadap Citra (Survey Pada Nasabah PT Bank Central Asia Tbk)
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Ulvi Aulia Rahmatika - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
ETM2021007 |
Subyek |
Manajemen Pemasaran
|
Klasifikasi |
658 8 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
English |
Penerbit |
UNIVERSITAS INABA |
Tahun Terbit |
2021 |
Tempat Terbit |
BANDUNG |
Deskripsi Fisik |
xv,288 Hal,Bibl,Gamb,Lamp, Tab |
Info Detil Spesifik |
|
Citation
. (2021).Analisis Digital Marketing Untuk Meningkatkan Kepuasan Dan Dampaknya Terhadap Citra (Survey Pada Nasabah PT Bank Central Asia Tbk).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd