Analisis Pengaruh Harga, Brand Image, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. POS Indonesia Cabang Dayeuhkolot Bandung
LOADING LIST...
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Pernyataan Tanggungjawab | |
Pengarang | Cipta Nurbayu - Personal Name |
Edisi | |
No. Panggil | ESM2022060 |
Subyek | Manajemen Pemasaran |
Klasifikasi | 658 8 |
Judul Seri | |
GMD | Text |
Bahasa | English |
Penerbit | UNIVERSITAS INABA |
Tahun Terbit | 2022 |
Tempat Terbit | BANDUNG |
Deskripsi Fisik | xv,106 Hal,Bibl,Gamb,Lamp, Tab |
Info Detil Spesifik |
Citation
. (2022).Analisis Pengaruh Harga, Brand Image, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. POS Indonesia Cabang Dayeuhkolot Bandung.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd