Detail Cantuman

Analisis Pengaruh Harga, Brand Image, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. POS Indonesia Cabang Dayeuhkolot Bandung

Analisis Pengaruh Harga, Brand Image, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. POS Indonesia Cabang Dayeuhkolot Bandung



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Cipta Nurbayu - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2022060
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik xv,106 Hal,Bibl,Gamb,Lamp, Tab
Info Detil Spesifik


Citation

. (2022).Analisis Pengaruh Harga, Brand Image, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. POS Indonesia Cabang Dayeuhkolot Bandung.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd