Detail Cantuman

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Anggota Terhadap Kepuasan Anggota di Koperasi Simpan Pinjam Masjid Nurul Hikmah Bandung

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Anggota Terhadap Kepuasan Anggota di Koperasi Simpan Pinjam Masjid Nurul Hikmah Bandung



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Budiman - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2022053
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik xiv,84 Hal,Bibl,Gamb,Tab
Info Detil Spesifik


Citation

. (2022).Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Anggota Terhadap Kepuasan Anggota di Koperasi Simpan Pinjam Masjid Nurul Hikmah Bandung.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd