Detail Cantuman

Pengaruh Brand Awareness , Sales Promotion dan E-Service Quality Terhadap Minat Beli Marketplace Blibli” (Studi Pada Generasi Z dan Generasi Milenial Di Kota Bandung)

Pengaruh Brand Awareness , Sales Promotion dan E-Service Quality Terhadap Minat Beli Marketplace Blibli” (Studi Pada Generasi Z dan Generasi Milenial Di Kota Bandung)



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Eza Winindra Savitri - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2022050
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik xiii,123 hlm,Bibl,Gamb,Tab
Info Detil Spesifik


Citation

. (2022).Pengaruh Brand Awareness , Sales Promotion dan E-Service Quality Terhadap Minat Beli Marketplace Blibli” (Studi Pada Generasi Z dan Generasi Milenial Di Kota Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd