Detail Cantuman

Pengaruh Service scape, Service Excellence dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan (survei pada konsumen UPT Laboratorium Dinas Kesehatan Kota Bandung)

Pengaruh Service scape, Service Excellence dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan (survei pada konsumen UPT Laboratorium Dinas Kesehatan Kota Bandung)



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Eva Nursepa - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2022042
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik x,168 Hal,Bibl,Gamb,Tab
Info Detil Spesifik


Citation

. (2022).Pengaruh Service scape, Service Excellence dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan (survei pada konsumen UPT Laboratorium Dinas Kesehatan Kota Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd