Detail Cantuman

Pengaruh Pengetahuan Produk, Brand Image, dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Produk Eiger

Pengaruh Pengetahuan Produk, Brand Image, dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Produk Eiger



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Ovie Vidianingsih - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2022040
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik xv,116Hal,Bibl,Gamb,Lamp, Tab
Info Detil Spesifik


Citation

. (2022).Pengaruh Pengetahuan Produk, Brand Image, dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Produk Eiger.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd