Pengaruh Persepsi Kualitas, Pengetahuan Produk, dan Komunikasi Pemasaran terhadap Minat Beli Produk KPR Primary bank bjb (Survey Pada Calon Konsumen dan Konsumen Produk KPR Primary bank bjb di Kota Bandung)
LOADING LIST...
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Pernyataan Tanggungjawab | |
Pengarang | Tines Agustina - Personal Name |
Edisi | |
No. Panggil | ESM2022024 |
Subyek | Manajemen Pemasaran |
Klasifikasi | 658 8 |
Judul Seri | |
GMD | Text |
Bahasa | English |
Penerbit | UNIVERSITAS INABA |
Tahun Terbit | 2022 |
Tempat Terbit | BANDUNG |
Deskripsi Fisik | File PDF |
Info Detil Spesifik |
Citation
. (2022).Pengaruh Persepsi Kualitas, Pengetahuan Produk, dan Komunikasi Pemasaran terhadap Minat Beli Produk KPR Primary bank bjb (Survey Pada Calon Konsumen dan Konsumen Produk KPR Primary bank bjb di Kota Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd