Detail Cantuman

Analisis Pengaruh Promosi Bank di Merchant dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Pada Nasabah PT Bank Central Asia KCP Buah Batu Bandung)

Analisis Pengaruh Promosi Bank di Merchant dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Pada Nasabah PT Bank Central Asia KCP Buah Batu Bandung)



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Dewi Gita Destarani - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2022012
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik File PDF
Info Detil Spesifik


Citation

. (2022).Analisis Pengaruh Promosi Bank di Merchant dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Pada Nasabah PT Bank Central Asia KCP Buah Batu Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd