Detail Cantuman

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Bengkel Tunas Daihatsu cabang Soekarno Hatta Bandung

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Bengkel Tunas Daihatsu cabang Soekarno Hatta Bandung



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Suci Puspitasari - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2017114
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit STIE INABA BANDUNG
Tahun Terbit 2017
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik File PDF
Info Detil Spesifik


Citation

. (2017).Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Bengkel Tunas Daihatsu cabang Soekarno Hatta Bandung.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd