Pengaruh Promosi Penjualan dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan (Studi pelanggan untuk melakukan tambah daya pada PT PLN (Persero) Tbk. UP3 Bandung ULP Cijawura)
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Andika Dwi Febriano - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
ESM2021133 |
Subyek |
Manajemen Pemasaran
|
Klasifikasi |
658 8 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
English |
Penerbit |
STIE INABA BANDUNG |
Tahun Terbit |
2021 |
Tempat Terbit |
BANDUNG |
Deskripsi Fisik |
File PDF |
Info Detil Spesifik |
|
Citation
. (2021).Pengaruh Promosi Penjualan dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan (Studi pelanggan untuk melakukan tambah daya pada PT PLN (Persero) Tbk. UP3 Bandung ULP Cijawura).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd