Detail Cantuman

Pengaruh Promosi Penjualan dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan (Studi pelanggan untuk melakukan tambah daya pada PT PLN (Persero) Tbk. UP3 Bandung ULP Cijawura)

Pengaruh Promosi Penjualan dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan (Studi pelanggan untuk melakukan tambah daya pada PT PLN (Persero) Tbk. UP3 Bandung ULP Cijawura)



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Andika Dwi Febriano - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2021133
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit STIE INABA BANDUNG
Tahun Terbit 2021
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik File PDF
Info Detil Spesifik


Citation

. (2021).Pengaruh Promosi Penjualan dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan (Studi pelanggan untuk melakukan tambah daya pada PT PLN (Persero) Tbk. UP3 Bandung ULP Cijawura).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd