Detail Cantuman

Pengaruh electronic Word Of Mouth (eWOM) dan Brand Image terhadap Minat Beli Konsumen Pada Toko Online Shop Hoofla Kids

Pengaruh electronic Word Of Mouth (eWOM) dan Brand Image terhadap Minat Beli Konsumen Pada Toko Online Shop Hoofla Kids



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Imam Thohiri - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2020153
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit STIE INABA BANDUNG
Tahun Terbit 2020
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik File PDF
Info Detil Spesifik


Citation

. (2020).Pengaruh electronic Word Of Mouth (eWOM) dan Brand Image terhadap Minat Beli Konsumen Pada Toko Online Shop Hoofla Kids.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd