Pengaruh Keragaman Produk, Citra Merek, Dan Lokasi Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Pada Konsumen Dunkin’Donuts Jalan Merdeka Bandung)
LOADING LIST...
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Pernyataan Tanggungjawab | |
Pengarang | Erika Wulandari - Personal Name |
Edisi | |
No. Panggil | ESM2020150 |
Subyek | Manajemen Pemasaran |
Klasifikasi | 658 8 |
Judul Seri | |
GMD | Text |
Bahasa | English |
Penerbit | STIE INABA BANDUNG |
Tahun Terbit | 2020 |
Tempat Terbit | BANDUNG |
Deskripsi Fisik | File PDF |
Info Detil Spesifik |
Citation
. (2020).Pengaruh Keragaman Produk, Citra Merek, Dan Lokasi Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Pada Konsumen Dunkin’Donuts Jalan Merdeka Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd