Detail Cantuman

Pengaruh Keragaman Produk, Citra Merek, Dan Lokasi Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Pada Konsumen Dunkin’Donuts Jalan Merdeka Bandung)

Pengaruh Keragaman Produk, Citra Merek, Dan Lokasi Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Pada Konsumen Dunkin’Donuts Jalan Merdeka Bandung)



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Erika Wulandari - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2020150
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit STIE INABA BANDUNG
Tahun Terbit 2020
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik File PDF
Info Detil Spesifik


Citation

. (2020).Pengaruh Keragaman Produk, Citra Merek, Dan Lokasi Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Pada Konsumen Dunkin’Donuts Jalan Merdeka Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd