Detail Cantuman

Pengaruh Brand Image dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Make Over di Counter Makeupuccino Bandung

Pengaruh Brand Image dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Make Over di Counter Makeupuccino Bandung



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Adistya Novianti - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2021125
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit STIE INABA BANDUNG
Tahun Terbit 2021
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik File PDF
Info Detil Spesifik


Citation

. (2021).Pengaruh Brand Image dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Make Over di Counter Makeupuccino Bandung.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd