Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Kepuasan terhadap Loyalitas (Studi pada jamaah haji KBIH Darul Ma’arif Bandung)
LOADING LIST...
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Pernyataan Tanggungjawab | |
Pengarang | Rian Adhairy Nur Iqban - Personal Name |
Edisi | |
No. Panggil | ESM2021121 |
Subyek | Manajemen Pemasaran |
Klasifikasi | 658 8 |
Judul Seri | |
GMD | Text |
Bahasa | English |
Penerbit | UNIVERSITAS INABA |
Tahun Terbit | 2021 |
Tempat Terbit | BANDUNG |
Deskripsi Fisik | File PDF |
Info Detil Spesifik |
Citation
. (2021).Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Kepuasan terhadap Loyalitas (Studi pada jamaah haji KBIH Darul Ma’arif Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd