Detail Cantuman

Pengaruh Promosi Media Sosial, Kualitas Pelayanan, dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Studi Pada Konsumen Elevenia di Media Sosial

Pengaruh Promosi Media Sosial, Kualitas Pelayanan, dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Studi Pada Konsumen Elevenia di Media Sosial



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Erni Amelia - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2021120
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2021
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik File PDF
Info Detil Spesifik


Citation

. (2021).Pengaruh Promosi Media Sosial, Kualitas Pelayanan, dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Studi Pada Konsumen Elevenia di Media Sosial.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd