Pengaruh Promosi Media Sosial, Kualitas Pelayanan, dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Studi Pada Konsumen Elevenia di Media Sosial
LOADING LIST...
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Pernyataan Tanggungjawab | |
Pengarang | Erni Amelia - Personal Name |
Edisi | |
No. Panggil | ESM2021120 |
Subyek | Manajemen Pemasaran |
Klasifikasi | 658 8 |
Judul Seri | |
GMD | Text |
Bahasa | English |
Penerbit | UNIVERSITAS INABA |
Tahun Terbit | 2021 |
Tempat Terbit | BANDUNG |
Deskripsi Fisik | File PDF |
Info Detil Spesifik |
Citation
. (2021).Pengaruh Promosi Media Sosial, Kualitas Pelayanan, dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Studi Pada Konsumen Elevenia di Media Sosial.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd