Detail Cantuman

Analisis E-Service Quality Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Dampaknya Terhadap Brand Image Di Terminal 3 Bandara International Soekarno-Hatta Tangerang

Analisis E-Service Quality Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Dampaknya Terhadap Brand Image Di Terminal 3 Bandara International Soekarno-Hatta Tangerang



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Andika Nuryaman - Personal Name
Edisi
No. Panggil ETM2021006
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2021
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik File PDF
Info Detil Spesifik


Citation

. (2021).Analisis E-Service Quality Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Dampaknya Terhadap Brand Image Di Terminal 3 Bandara International Soekarno-Hatta Tangerang.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd