Analisis Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran Jasa (Poduk Jasa, Tarif Jasa, Tempat, Promosi, Orang, Sarana Fisik, dan Proses) Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Outlet NinjaXpress Pagarsih)
LOADING LIST...
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Pernyataan Tanggungjawab | |
Pengarang | Rima Puja Ardiani - Personal Name |
Edisi | |
No. Panggil | ESM2021105 |
Subyek | Manajemen Pemasaran |
Klasifikasi | 658 8 |
Judul Seri | |
GMD | Text |
Bahasa | English |
Penerbit | STIE INABA BANDUNG |
Tahun Terbit | 2021 |
Tempat Terbit | BANDUNG |
Deskripsi Fisik | File PDF |
Info Detil Spesifik |
Citation
. (2021).Analisis Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran Jasa (Poduk Jasa, Tarif Jasa, Tempat, Promosi, Orang, Sarana Fisik, dan Proses) Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Outlet NinjaXpress Pagarsih).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd