Detail Cantuman

Analisis Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran Jasa (Poduk Jasa, Tarif Jasa, Tempat, Promosi, Orang, Sarana Fisik, dan Proses) Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Outlet NinjaXpress Pagarsih)

Analisis Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran Jasa (Poduk Jasa, Tarif Jasa, Tempat, Promosi, Orang, Sarana Fisik, dan Proses) Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Outlet NinjaXpress Pagarsih)



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Rima Puja Ardiani - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2021105
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit STIE INABA BANDUNG
Tahun Terbit 2021
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik File PDF
Info Detil Spesifik


Citation

. (2021).Analisis Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran Jasa (Poduk Jasa, Tarif Jasa, Tempat, Promosi, Orang, Sarana Fisik, dan Proses) Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Outlet NinjaXpress Pagarsih).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd