Detail Cantuman

Pengaruh Iklan,Citra Merek, dan Kepercayaan Merek terhadap Minat Beli konsumen susu UHT Milo Bandung

Pengaruh Iklan,Citra Merek, dan Kepercayaan Merek terhadap Minat Beli konsumen susu UHT Milo Bandung



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Destysya Baningrum - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2020145
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit STIE INABA BANDUNG
Tahun Terbit 2020
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik File PDF
Info Detil Spesifik


Citation

. (2020).Pengaruh Iklan,Citra Merek, dan Kepercayaan Merek terhadap Minat Beli konsumen susu UHT Milo Bandung.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd