Detail Cantuman

Analisis Marketing Mix Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Dampaknya Pada Loyalitas (Survey Pada Konsumen PT Gapuraning Rahayu, Bus Antar Kota Antar Propinsi Jurusan Cilacap-Jakarta)

Analisis Marketing Mix Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Dampaknya Pada Loyalitas (Survey Pada Konsumen PT Gapuraning Rahayu, Bus Antar Kota Antar Propinsi Jurusan Cilacap-Jakarta)



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Mochamad Fauzi Ali - Personal Name
Edisi
No. Panggil ETM2021001
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2021
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik File PDF
Info Detil Spesifik


Citation

. (2021).Analisis Marketing Mix Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Dampaknya Pada Loyalitas (Survey Pada Konsumen PT Gapuraning Rahayu, Bus Antar Kota Antar Propinsi Jurusan Cilacap-Jakarta).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd