Detail Cantuman

Pengaruh Persepsi Kualitas, Variasi Produk, Promosi Sosial Media Terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Sarimi

Pengaruh Persepsi Kualitas, Variasi Produk, Promosi Sosial Media Terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Sarimi



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Viary Rezki Novianti - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2021092
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit STIE INABA BANDUNG
Tahun Terbit 2021
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik File PDF
Info Detil Spesifik


Citation

. (2021).Pengaruh Persepsi Kualitas, Variasi Produk, Promosi Sosial Media Terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Sarimi.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd