Detail Cantuman

Pengaruh Kualitas Produk dan After Sales Service Terhadap Kepuasan Pelanggan (Survey pada pelanggan Indihome PT. Telkom Cabang Cijawura Bandung).

Pengaruh Kualitas Produk dan After Sales Service Terhadap Kepuasan Pelanggan (Survey pada pelanggan Indihome PT. Telkom Cabang Cijawura Bandung).



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Agung Ramdani - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2021075
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit STIE INABA BANDUNG
Tahun Terbit 2021
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik File PDF
Info Detil Spesifik


Citation

. (2021).Pengaruh Kualitas Produk dan After Sales Service Terhadap Kepuasan Pelanggan (Survey pada pelanggan Indihome PT. Telkom Cabang Cijawura Bandung)..(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd