Pengaruh Kualitas Produk dan After Sales Service Terhadap Kepuasan Pelanggan (Survey pada pelanggan Indihome PT. Telkom Cabang Cijawura Bandung).
LOADING LIST...
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Pernyataan Tanggungjawab | |
Pengarang | Agung Ramdani - Personal Name |
Edisi | |
No. Panggil | ESM2021075 |
Subyek | Manajemen Pemasaran |
Klasifikasi | 658 8 |
Judul Seri | |
GMD | Text |
Bahasa | English |
Penerbit | STIE INABA BANDUNG |
Tahun Terbit | 2021 |
Tempat Terbit | BANDUNG |
Deskripsi Fisik | File PDF |
Info Detil Spesifik |
Citation
. (2021).Pengaruh Kualitas Produk dan After Sales Service Terhadap Kepuasan Pelanggan (Survey pada pelanggan Indihome PT. Telkom Cabang Cijawura Bandung)..(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd