Detail Cantuman

Pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di PT Kemasindo Cepat Bandung (Studi Pada Konsumen Di PT Kemasindo Cepat Bandung)

Pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di PT Kemasindo Cepat Bandung (Studi Pada Konsumen Di PT Kemasindo Cepat Bandung)



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Ira Andina - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2021073
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit STIE INABA BANDUNG
Tahun Terbit 2021
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik File PDF
Info Detil Spesifik


Citation

. (2021).Pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di PT Kemasindo Cepat Bandung (Studi Pada Konsumen Di PT Kemasindo Cepat Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd