Detail Cantuman

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Indomaret TD39 Cabang Gatot Subroto Bandung)

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Indomaret TD39 Cabang Gatot Subroto Bandung)



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Meilinda Permata Sari - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2021063
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit STIE INABA BANDUNG
Tahun Terbit 2021
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik File PDF
Info Detil Spesifik


Citation

. (2021).Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Indomaret TD39 Cabang Gatot Subroto Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd