Detail Cantuman

Pengaruh Celebrity Endorser terhadap Minat Beli Melalui Kesadaran Merek Konsumen sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Produk Brobrogoremerch)

Pengaruh Celebrity Endorser terhadap Minat Beli Melalui Kesadaran Merek Konsumen sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Produk Brobrogoremerch)



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Great Wiley Nia Waruwu - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2021057
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit STIE INABA BANDUNG
Tahun Terbit 2021
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik File PDF
Info Detil Spesifik


Citation

. (2021).Pengaruh Celebrity Endorser terhadap Minat Beli Melalui Kesadaran Merek Konsumen sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Produk Brobrogoremerch).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd