Detail Cantuman

Pengaruh Label Halal dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Produk Garnier Di Supermarket Borma Kota Bandung)

Pengaruh Label Halal dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Produk Garnier Di Supermarket Borma Kota Bandung)



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Wina Winarti - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2021045
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit STIE INABA BANDUNG
Tahun Terbit 2021
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik File PDF
Info Detil Spesifik


Citation

. (2021).Pengaruh Label Halal dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Produk Garnier Di Supermarket Borma Kota Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd