Detail Cantuman

Analisis E-Service Quality Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Jalan dan Dampaknya Pada Citra Rumah Sakit Santo Yusup Bandung

Analisis E-Service Quality Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Jalan dan Dampaknya Pada Citra Rumah Sakit Santo Yusup Bandung



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Fuad Rinaldi - Personal Name
Edisi
No. Panggil ETM2019024
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit STIE INABA BANDUNG
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik File PDF
Info Detil Spesifik


Citation

. (2019).Analisis E-Service Quality Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Jalan dan Dampaknya Pada Citra Rumah Sakit Santo Yusup Bandung.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd