Detail Cantuman

Pengaruh Atribut Produk dan Promosi Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Tas Journalier

Pengaruh Atribut Produk dan Promosi Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Tas Journalier



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Enggi Maulana Restu - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2021021
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit STIE INABA BANDUNG
Tahun Terbit 2021
Tempat Terbit STIE INABA BANDUNG
Deskripsi Fisik File PDF
Info Detil Spesifik


Citation

. (2021).Pengaruh Atribut Produk dan Promosi Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Tas Journalier.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd