Detail Cantuman

Pengaruh Citra Merek, Media Sosial Marketing, dan Harga Terhadap Minat Beli Studi pada Elzatta Hijab di Mall Bandung Indah Plaza

Pengaruh Citra Merek, Media Sosial Marketing, dan Harga Terhadap Minat Beli Studi pada Elzatta Hijab di Mall Bandung Indah Plaza



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Hilda Novia - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2020101
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit STIE INABA BANDUNG
Tahun Terbit 2020
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik File PDF
Info Detil Spesifik


Citation

. (2020).Pengaruh Citra Merek, Media Sosial Marketing, dan Harga Terhadap Minat Beli Studi pada Elzatta Hijab di Mall Bandung Indah Plaza.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd