Detail Cantuman

Green Product Dan Green Brand Knowledge terhadap Minat Beli Konsumen melalui Persepsi Sebagai Variabel Intervening (Survey Pada Konsumen Botol Minum Tumbler Lock&Lock di era Pandemi Covid-19 pada Marketplace Tokopedia)

Green Product Dan Green Brand Knowledge terhadap Minat Beli Konsumen melalui Persepsi Sebagai Variabel Intervening (Survey Pada Konsumen Botol Minum Tumbler Lock&Lock di era Pandemi Covid-19 pada Marketplace Tokopedia)



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Gina Nurazizah Iskandar - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2021001
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit STIE INABA BANDUNG
Tahun Terbit 2021
Tempat Terbit STIE INABA BANDUNG
Deskripsi Fisik File PDF
Info Detil Spesifik


Citation

. (2021).Green Product Dan Green Brand Knowledge terhadap Minat Beli Konsumen melalui Persepsi Sebagai Variabel Intervening (Survey Pada Konsumen Botol Minum Tumbler Lock&Lock di era Pandemi Covid-19 pada Marketplace Tokopedia).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd