Green Product Dan Green Brand Knowledge terhadap Minat Beli Konsumen melalui Persepsi Sebagai Variabel Intervening (Survey Pada Konsumen Botol Minum Tumbler Lock&Lock di era Pandemi Covid-19 pada Marketplace Tokopedia)
LOADING LIST...
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Pernyataan Tanggungjawab | |
Pengarang | Gina Nurazizah Iskandar - Personal Name |
Edisi | |
No. Panggil | ESM2021001 |
Subyek | Manajemen Pemasaran |
Klasifikasi | 658 8 |
Judul Seri | |
GMD | Text |
Bahasa | English |
Penerbit | STIE INABA BANDUNG |
Tahun Terbit | 2021 |
Tempat Terbit | STIE INABA BANDUNG |
Deskripsi Fisik | File PDF |
Info Detil Spesifik |
Citation
. (2021).Green Product Dan Green Brand Knowledge terhadap Minat Beli Konsumen melalui Persepsi Sebagai Variabel Intervening (Survey Pada Konsumen Botol Minum Tumbler Lock&Lock di era Pandemi Covid-19 pada Marketplace Tokopedia).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd