Detail Cantuman

Pengaruh Media Sosial dan Celebrity Endorsment Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Pakaian Anak Tofftop8

Pengaruh Media Sosial dan Celebrity Endorsment Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Pakaian Anak Tofftop8



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Mita Anggraeni - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2020090
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit STIE INABA BANDUNG
Tahun Terbit 2020
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik File PDF
Info Detil Spesifik


Citation

. (2020).Pengaruh Media Sosial dan Celebrity Endorsment Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Pakaian Anak Tofftop8.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd