Detail Cantuman

Pengaruh Diferensiasi Produk Dan Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Samsung Di Kota Bandung

Pengaruh Diferensiasi Produk Dan Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Samsung Di Kota Bandung



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Nurhadi Maajid Al-Baqi - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2020083
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit STIE INABA BANDUNG
Tahun Terbit 2020
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik File PDF
Info Detil Spesifik


Citation

. (2020).Pengaruh Diferensiasi Produk Dan Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Samsung Di Kota Bandung.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd