Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada PT POS Indonesia Cabang Soreang)
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Dzulqaidah Wulan Sari - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
ESM2020076 |
Subyek |
Manajemen Pemasaran
|
Klasifikasi |
658 8 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
English |
Penerbit |
STIE INABA BANDUNG |
Tahun Terbit |
2020 |
Tempat Terbit |
BANDUNG |
Deskripsi Fisik |
File PDF |
Info Detil Spesifik |
|
Citation
. (2020).Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada PT POS Indonesia Cabang Soreang).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd