Detail Cantuman

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada PT POS Indonesia Cabang Soreang)

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada PT POS Indonesia Cabang Soreang)



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Dzulqaidah Wulan Sari - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2020076
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit STIE INABA BANDUNG
Tahun Terbit 2020
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik File PDF
Info Detil Spesifik


Citation

. (2020).Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada PT POS Indonesia Cabang Soreang).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd