Detail Cantuman

Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bright Cafe Cabang Bandung

Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bright Cafe Cabang Bandung


ANNISA TRESNASARI AHMAD, Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bright Cafe Cabang Bandung (di bawah bimbingan: Dadan Abdul Aziz Mubarok).
Era globalisasi mengalami perkembangan yang sangat cepat, salah satunya pada aktifitas perekonomian dimana dapat memperluas bisnis bagi perusahaan yang sedang berkembang. Kota Bandung dikenal sebagai tujuan potensial wisata, mulai dari wisata sejarah, wisata alam, wisata belanja, hingga wisata kuliner, yang menunjukan peningkatan yang sangat signifikan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui kepuasan konsumen, tanggapan responden mengenai store atmosphere pada Bright Cafe cabang Bandung, tanggapan responden mengenai kualitas pelayanan pada Bright Cafe cabang Bandung. Untuk mengetahui pengaruh store atmosphere terhadap kepuasan konsumen, pengaruh kualitas pelayanan dan pengaruh store atmosphere dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif. dan teknik pengumpulan data di dapat melalui Angket/kuesioner, dan dokumentasi. Analisis daya untuk menjawab rumusan masalah menggunakan: analisis deskriptif, uji asumsi klasik, uji regresi berganda dan pengujian hipotesis baik secara parsial maupun simultan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kepuasan Konsumen berada pada kategori baik, Kepuasan Konsumen berada pada kategori baik. Store Atmosphere berada pada kategori baik. Berdasarkan hal tersebut dapat ditarik kesimpulan bahwa Store Atmosphere yang diterapkan sudah baik. Kualitas Pelayanan berada pada kategori baik, Kualitas Pelayanan berada pada kategori baik. Berdasarkan hal tersebut dapat ditarik kesimpulan bahwa Kualitas Pelayanan sudah baik. Besarnya Pengaruh Store Atmosphere pada Kepuasan Konsumen mengalami peningkatan sementara Kualitas Pelayanan maka Kepuasan Konsumen
pengunjung akan meningkat. Terdapat korelasi positif dan kuat antara Store Atmosphere dengan Kepuasan Konsumen. Besarnya Pengaruh Kualitas Pelayanan pada Kepuasan Konsumen mengalami peningkatan, yang berarti terdapat korelasi positif dan sedang antara Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Konsumen. Besarnya Pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan pada Kepuasan Konsumen adalah sebesar 0,539 hal ini menunjukkan pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen adalah sebesar 53,9% sedangkan sisanya 46,1% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti.
Kata Kunci: Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan
Konsumen


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Annisa Tresnasari Ahmad - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2019115
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit STIE INABA BANDUNG
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik File PDF
Info Detil Spesifik


Citation

. (2019).Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bright Cafe Cabang Bandung.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd