Detail Cantuman

Pengaruh Kompetensi dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan di PT. GIG Studio Bandung

Pengaruh Kompetensi dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan di PT. GIG Studio Bandung


ERNEST YUNUS Pengaruh Kompetensi dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan di PT. GIG Studio Bandung (Dibawah Bimbingan : Rama Chandra Jaya, S.KOM., M.M)
Sumber daya manusia adalah salah satu factor yang sangat penting dalam perusahaan, sehingga perlu dikelola dengan baik. Mengelola sumber daya manusia tidaklah mudah, kurangnya kompetensi dari perusahaan ataupun ketidak disiplinan karyawan dapat mempengaruhi kinerja karyawan. Maka dari itu perusahaan perlu memberikan kompetensi yang baik bagi karyawan nya, dan juga karyawan perlu memiliki disiplin kerja yang baik agar dapat mempengaruhi kinerja karyawan menjadi lebih baik dalam bekerja. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kompetensi dan tingkat disiplin kerja di PT. GIG Studio, dan juga bagaimana pengaruh kompetensi dan disiplin kerja itu sendiri terhadap kinerja karyawannya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan sekunder, sedangkan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah angket/ kuisoner dan wawancara. Teknik pengarikan sampel dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan metode teknik sampel jenuh yaitu 40 responden. Analisis data yang digunakan untuk menjawab rumusan masalah adalah: analisis deskriptif, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, dan analisis koefisien determinasi.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa perubahan kinerja karyawan dipengaruhi oleh kompetensi dan disiplin kerja sebesar 97,3%. Hal ini menunjukkan bahwa masih ada faktor lain yang dapat meningkatkan kinerja karyawan sebesar 2,7%.
Kata kunci: Kompetensi, Disiplin Kerja, dan Kinerja


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Ernest Yunus - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2020055
Subyek Manajemen Sumber Daya Manusia
Klasifikasi 658 3
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit STIE INABA BANDUNG
Tahun Terbit 2020
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik File PDF
Info Detil Spesifik


Citation

. (2020).Pengaruh Kompetensi dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan di PT. GIG Studio Bandung.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd