Detail Cantuman

Pengaruh Kompetensi, Beban Kerja dan Motivasi terhadap Kinerja Karyawan pada PT TASPEN KCU Bandung

Pengaruh Kompetensi, Beban Kerja dan Motivasi terhadap Kinerja Karyawan pada PT TASPEN KCU Bandung


DESI SARTIKA, “Pengaruh Kompetensi, Beban Kerja dan Motivasi terhadap Kinerja Karyawan pada PT TASPEN KCU Bandung”. (Dibawah bimbingan: H. Gurawan Dayona).
Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan salah satu faktor yang sangat penting bahkan tidak bisa dilepaskan dari sebuah organisasi, baik perusahaan ataupun institusi. Selain itu, SDM juga merupakan faktor yang mempengaruhi perkembangan suatu perusahaan. Selain itu juga ada beberapa faktor yang mempengaruhi kinerja yaitu Kompetensi, Beban Kerja dan motivasi. Penelitian ini menggambarkan bahwa kinerja pegawai PT TASPEN KCU Bandung masih tergolong rendah dikarenakan Kompetensi yang kurang baik serta tingginya Beban Kerja serta kurangnya Motivasi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruhKompetensi, Beban Kerja dan motivasi terhadap kinerja pegawai PT TASPEN KCU Bandung Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan jenis pendekatan deskriptif dan verifikatif. Teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner dan wawancara, sumber data melalui riset dan observasi. Penelitian ini tidak menggunakan teknik sampling karena sampel yang diteliti adalah keseluruhan dari populasi yang ada atau disebut dengan sensus. Mengingat jumlah populasi hanya sebanyak 51 karyawan, maka layak untuk diambil keseluruhan populasi tanpa harus mengambil sampel dalam jumlah tertentu. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa (1) Kinerja karyawan PT TASPEN KCU Bandung berada dalam kategori baik. (2) Kompetensi pada PT TASPEN KCU Bandung berada dalam kategori baik. (3) Beban Kerja karyawan PT TASPEN KCU Bandung berada di kategori baik. (4) Motivasi Kerja karyawan PT TASPEN KCU Bandung berada di kategori baik. (5) Terdapat hubungan antara Kompetensi dengan Kinerja pegawai PT TASPEN KCU Bandung yang masuk kedalam kategori sangat kuat. (6) Terdapat hubungan Beban Kerja dengan Kinerja pegawai PT TASPEN KCU Bandung yang masuk kedalam kategori sedang. (7) Terdapat hubungan Motivasi Kerja terhadap Kinerja pegawai PT TASPEN KCU Bandung yang termasuk kedalam kategori kuat. (8) Kompetensi, Beban Kerja dan Motivasi Kerja berpengaruh dilihat dari F hitung terhadap Kinerja PT TASPEN KCU Bandung Karena nilai sig F Hitung < 0,05 maka Ho ditolak (signifikan) dan Ha diterima artinya terdapat pengaruh antara Kompetensi (X1), Beban kerja (X2), dan Motivasi (X3) secara bersama-sama terhadap Kinerja (Y)
Kata Kunci: Kompetensi, Beban Kerja, Motivasi Kerja dan Kinerja


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Desi Sartika - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2020047
Subyek Manajemen Sumber Daya Manusia
Klasifikasi 658 3
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit STIE INABA BANDUNG
Tahun Terbit 2020
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik File PDF
Info Detil Spesifik


Citation

. (2020).Pengaruh Kompetensi, Beban Kerja dan Motivasi terhadap Kinerja Karyawan pada PT TASPEN KCU Bandung.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd