Detail Cantuman

Pengaruh Pelatihan Kerja dan Pengembangan Karir Terhadap Kinerja Karyawan Bagian Marketing PT Trijasa Komunika Solution

Pengaruh Pelatihan Kerja dan Pengembangan Karir Terhadap Kinerja Karyawan Bagian Marketing PT Trijasa Komunika Solution


RIKI NOVIANDI, Pengaruh Pelatihan Kerja dan Pengembangan Karir Terhadap Kinerja Karyawan Bagian Marketing PT Trijasa Komunika Solution (dibawah bimbingan: Rama Chandra Jaya, S.Kom, M.M).
Penurunan kinerja karyawan di PT Trijasa Komunika Solution dilihat dari target yang belum tercapai sehingga kinerja karyawan menjadi tidak optimal. Hal ini dipicu kuranya pelatihan kerja dan pengembangan karir yang diberikan oleh perushaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kinerja karyawan Bagian Marketing PT Trijasa Komunika Solution, bagaimana pelatihan kerja karyawan Bagian Marketing PT Trijasa Komunika Solution dan bagaimana pengembangan karir karyawan Bagian Marketing PT Trijasa Komunika Solution, serta adakah Pengaruh Pelatihan Kerja terhadap kinerja karyawan Bagian Marketing PT Trijasa Komunika Solution, adakah pengaruh pengembangan Karir Terhadap Kinerja Karyawan Bagian Marketing PT Trijasa Komunika Solution dan bagaimana pengaruh pelatihan kerja dan pengembangan karir karyawan Bagian Marketing PT Trijasa Komunika Solution. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah s e l u r u h karyawan Bagian Marketing PT. Trijasa Komunika Solution dengan jumlah 40 karyawan dengan teknik penarikan sampel yaitu total sampling (sensus). Uji validitas menggunakan korelasi Product Moment dari Pearson. Sedangkan uji reliabilitas menggunakan Alpha Cronbach. Teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner. Pengujian prasyarat analisis meliputi uji multikolinieritas, uji normalitas dan heteroskedastisitas dan uji linieritas. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Analisis deskriptif menyatakan kinerja karyawan berada pada kategori baik dengan total skor sebesar 1497, pelatihan kerja berada pada kategori baik dengan total skor sebesar 1241, pengembangan karir berada pada kategori baik dengan total skor sebesar 1056. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pelatihan kerja mempunyai pengaruh yang kuat terhadap kinerja karyawan secara parsial. Pengembangan karir mempunyai pengaruh yang kuat terhadap kinerja karyawan secara parsial. Adanya pengaruh yang kuat antara pelatihan kerja dan pengembangan karir terhadap kinerja karyawan secara simultan. Pelatihan kerja dan pengembangan karir baik secara parsial maupun simultan memiliki pengaruh terhadap kinerja karyawan Bagian Marketing PT Trijasa Komunika Solution.
Kata Kunci: Kinerja, Pelatihan Kerja dan Pengembangan Karir


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Riki Noviandi - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2020038
Subyek Manajemen Sumber Daya Manusia
Klasifikasi 658 3
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit STIE INABA BANDUNG
Tahun Terbit 2020
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik File PDF
Info Detil Spesifik


Citation

. (2020).Pengaruh Pelatihan Kerja dan Pengembangan Karir Terhadap Kinerja Karyawan Bagian Marketing PT Trijasa Komunika Solution.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd