Detail Cantuman

Pengaruh Persediaan Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toserba Yogya Gatot Subroto Bandung

Pengaruh Persediaan Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toserba Yogya Gatot Subroto Bandung


HARSINI, Pengaruh Persediaa Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian ( Di bawah Bimbingan : Drs.H.Harmon Djusar,MM ).
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh seringnya persediaa produk yang di sediakan di Toserba Yogya Gatot Subroto Bandung dilakukan oleh Buyer ketika sedang mengorder produk ke supplier yang bersangkutan.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Persediaan Produk dan Hrga terhadap Keputusan Pembelian pada Toserba Yogya Gatot Subroto Bandung.
Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif. Populasi penelitian ini adalah konsumen Toserba Yogya Gatot Subroto Bandung melibatkan 50 orang responden. Teknik pengambilan data melalui wawancara, kuesioner dan studi kepustakaan dengan skala pengukurannya dengan skala ordinal. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis inferensial.
Hasil peneitian dan pembahasan serta kesimpulan sebagai berikut : (1) Persediaan Produk berdasarkan hasil perhitungan ( output SPSS ) dari korelasi skor item dengan skor total item pada variable persediaan produk di dapatkan hasil r hitung 0,423 yang terkecil dan terbesar 0,786, karena r hitung > r tabel 0,279. (2) Harga berdasarkan hasil perhitungan ( output SPSS ) dari korelasi skor item dengan skor total item pada variable harga di dapatkan hasil r hitung 0,559 yang terkecil dan terbesar 0,802, karena r hitung > r tabel 0,279. (3) Keputusan Pembelian berdasarkan hasil perhitungan ( output SPSS ) dari korelasi skor item dengan skor total item pada variable kepuasan konsumen di dapatkan hasil r hitung 0,494 yang terkecil dan terbesar 0,793, karena r hitung > r tabel 0,279.
Kata Kunci : Persediaan Produk , Harga dan Keputusan Pembelian


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang HARSINI - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2017057
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658.81
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit STIE INABA
Tahun Terbit 2017
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik 21X30 cm
Info Detil Spesifik


Citation

. (2017).Pengaruh Persediaan Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toserba Yogya Gatot Subroto Bandung.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd