Detail Cantuman

Pengaruh Advertising dan Personal Selling Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Pada Astra Honda Motor Ciwastra.

Pengaruh Advertising dan Personal Selling Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Pada Astra Honda Motor Ciwastra.


KIKI SIDIK PERMANA, Pengaruh Advertising dan Personal Selling Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Pada Astra Honda Motor Ciwastrra. (Dibawah bimbingan : H. Harmon Djusar.)
Kegiatan promosi dalam pemasaran merupakan sebagai ujung tombak suatu perusahaan, yang diharapkan mampu mendistribusikan produknya dengan cara seefektif dan seefisien mungkin, sehingga dapat merealisasikan tujuan perusahaan baik jangka pendek maupun jangka panjang. Strategi dan penerapan promosi yang tepat merupakan salah satu cara mengkomunikasikan produk kepada konsumen. Pemilihan bentuk promosi setiap perusahaan sangat berbeda-beda tergantung pada karakteristik produk dan kebijakan pemasaran yang dilakukan. Penerapan promosi pemasaran ada kalanya kurang tepat dan hasil tidak optimal. Hal ini disebabkan adanya pemilihan media promosi yang kurang tepat, sehingga terjadi kegagalan dalam memperkenalkan produknya. Dengan demikian perlu dilakukan suatu strategi tentang pemahaman dan penerapan promosi yang tepat dan sasaran yang efektif dan efisien, sehingga tujuan perusahaan untuk meningkatkan penjualan akan tercapai.
Penelitian ini dimaksudkan untuk mengumpulkan, mengolah dan menganalisa data serta informasi yang ada di PT Astra Honda Motor Ciwastra berkaitan dengan bauran promosi sehingga memudahkan untuk diperoleh kesimpulan dan pemberian saran terkait Peningkatan Volume Penjualan.
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data yang dipergunakan dalam penelitian ini dengan penyebaran kuesioner yang melibatkan 100 orang responden yang merupakan Pelanggan PT Astra Honda Motor Ciwastra, dan studi kepustakaan. Skala pengukurannya dengan skala ordinal yang ditransformasi ke dalam skala likert. Teknik analisa data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Analisis Jalur. Hasil penelitian dan pembahasan menunjukkan pengaruh periklanan terhadap Peningkatan Volume Penjualan adalah sebesar 76,4%, dan sisanya 23,4% pengaruh Penjualan Pribadi terhadap Peningkatan Volume Penjualan adalah sebesar 66% dan sisanya sebesar 34% dipengaruhi oleh faktor lain, Peningkatan Volume Penjualan dipengaruhi oleh Periklanan, Penjualan Pribadi, sebesar 77,2% dan sisanya 22,8% dipengaruhi oleh variabel-variabel lain diluar penelitian.
Kunci: Periklanan, Penjualan Pribadi, dan Peningkatan Volume Penjualan.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Kiki Sidik Permana - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2017042
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658.81
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit STIE INABA
Tahun Terbit 2017
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik 21X30 cm
Info Detil Spesifik


Citation

. (2017).Pengaruh Advertising dan Personal Selling Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Pada Astra Honda Motor Ciwastra..(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd